NEWS TICKER

BPPKB PAC Cihara Bagikan Masker Gratis 

Minggu, 3 Mei 2020 | 6:43 pm
Reporter: Marwan
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 154

LEBAK,Pelita-RAKYAT.Com – Mengantisipasi penyebaran virus Corona, Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cihara membagikan masker gratis keada masyarakat dan pedagang kaki lima (PKL), di Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten Sabtu (2/5/2020).

Ketua BPPKB PAC Kecamatan Cihara, Dede Cuing mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya atas kesehatan para pedagang dan masyarakat, yang berada di pasar malam, Pasar itu memang biasa diadakan selama seminggu sekali.

“Aksi kegiatan pembagian masker ini adalah kerjasama dengan CV KDM Shoes, mereka yang suplai masker dan kita yang bagikan disini,” katanya.

Pria yang biasa disapa Cuing ini menilai, penyelenggaraan pasar malam itu memang sangat mengkhawatirkan. Namun, bagaimanapun keberlangsungan hidup para PKL yang membuat organisasinya termotivasi untuk membantu mengantisipasi agar mereka tidak terpapar virus tersebut melalui pembagian masker. Menurutnya akan menjadi polemik, disatu sisi harus berdiam diri di rumah untuk menstop penyebaran virus sementara kegiatan pasar malam ini menjadi momen yang diandalkan untuk menafkahi keluarga mereka.


“Kami tidak bisa melarang, sebab apabila kami larang keluarganya nanti makan apa. Maka dari itu, kita bagikan masker gratis untuk menjaga kesehatan mereka (PKL),” ungkapnya. (MWN

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer