Surat Kabar Pelita Rakyat
NEWS TICKER

Dikbud Aceh Tenggara Adakan Uji Kompetensi Kepsek SD dan SMP Tahun 2019

Wednesday, 6 November 2019 | 7:56 pm
Reporter: izaruddin
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 47

ACEH TENGGARA,Pelita-RAKYAT.Com.Untuk meningkatkan kapasitas kepala sekolah SD dan SMP sebagai pimpinan disekolah baik dari kepribadian, sosial, prilaku kerja, manejerial, intlektual dan Ite, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan uji kompetensi selama tiga hari di Aula MAN Negri 1 Kutacane.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, mengadakan uji kompetensi kepala sekolah tingkat SD dan SMP, uji kopetensi tersebut untuk meningkatkan kapasitas kepribadian, sosial, prilaku kerja, manejerial, intlektual dan penggunaan Ite, hal tersebut sesuai dengan penyampaian Bakri Syahputra, S.Pd, MM melalui Kasi GTK Safrizal, S.Pd, pada Pelita RAKYAT, Rabu (6/11) diruang kerjanya, dan kegiatan uji kompetensi kepala Sekolah SD dan SMP baru kali ini diadakan.

Kepala sekolah SD dan SMP mengikuti uji kompetensi selama tiga hari, dari tanggal 4-6 November 2019 di gedung Aula MAN Negeri 1 Kutacane, jumlah peserta dari kepala sekolah SD 142 Orang, sedangkan kepala sekolah SMP 36 Orang, semua peserta hadir dan hikmat mengikuti uji kompetensi tersebut.

Kasi GTK menambahkan, dalam pembukaan uji kompetensi kepala sekolah SD dan SMP, Wakil Bupati Aceh Tenggara didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, berharap pada para peserta mengikuti dengan seksama.”Semoga nantinya kapasitas kepala sekolah di Aceh Tenggara lebih baik lagi, baik dari sisi kepribadian, sosial, perilaku kerja, manajerial, intlektual dan memanpaatkan Ite, sehingga kualitas pendidikan ke depannya lebih baik lagi dari sekarang, ” harap Wakil Bupati. (IZ)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Pelita Rakyat Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer