Pelita-RAKYAT.Com
NEWS TICKER

Kelurahan Sepanjang Jaya Salurkan Ratusan Bansos Bagi Warga Yang Belum Menerima

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:29 pm
Reporter: Nugi
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 60

Kota Bekasi,Pelita-RAKYAT.Com, Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi salurkan lagi ratusan bantuan sosial (Bansos) bagi warga yang belum menerima sebelumnya.

Sebanyak 888 paket sembako sudah mulai disalurkan sejak Rabu (24/6/2020) melalui petugas pamor dan didampingi RT dan RW setempat. Lurah Sepanjang Jaya, H Junaedi mengatakan, penyaluran Bansos akan terus dilakukan selama Pemerintah Kota Bekasi masih menyalurkan bantuan tersebut.

“Penyaluran kita berikan kepada warga yang belum menerima bansos sebelumnya, jika sudah ada stikernya atau sudah terdata pernah menerima bansos, maka kita kembalikan lagi dan akan disalurkan kembali kepada yang berhak,”ungkap Junaedi, Kamis (25/6).

Dikatakan, pendataan dilakukan atas dasar pengajuan warga melalui RT dan RW, pihaknya tinggal mengajukan ke Pemkot Bekasi dan menyalurkannya. “Sebenarnya kita ajukan 1700 paket sembako, namun yang kami terima sebanyak 888 paket,”kata.

Nantinya, sambung Junaedi, yang belum memiliki stiker akan kita tempelkan stiker juga saat menerima Bansos tersebut.

Untuk memastikan, Junaedi juga melakukan tracking data yang sudah menerima bansos dan mempunyai stiker. “Maka kita teliti lagi jangan sampai yang sudah pernah menerima jadi menerima lagi,”tuturnya.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *