Surat Kabar Pelita Rakyat
NEWS TICKER

Wapres : Pemerintah Pusat dan Pemda Harus Sejalan Seiringan Untuk Indonesia Maju

Thursday, 14 November 2019 | 5:04 am
Reporter:
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 103

Bogor,Pelita-RAKYAT.Com, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menutup Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju, Rabu malam (13/11/2019) di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Amin berharap Rakornas yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri mampu memperkuat kerjasama Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“Rakornas ini memperkuat kerjasama Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, melalui forum ini, saya ingin menyerukan agar Pemerintah Pusat dan Pemda dapat berjalan beriringin dalam mewujudkan cita-cita bangsa untuk kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju,” kata Wapres.

Sebagai penyelenggara negara, Wapres juga meminta aparatur pemerintahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kerjasama semua kepentingan.

“Kita adalah penyelenggara negara yang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, tujuannya agar seluruh masyarakat dapat menjalankan kehidupannya dengan sejahtera, oleh karenanya kerjasama semua pihak harus dilakukan dengan baik,” jelas Wapres.

Wapres berpendapat bahwa Rakornas ini merupakan sarana yang tepat untuk menyamakan pandangan terhadap prioritas Pemerintahan Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin dalam lima tahun ke depan.

“Melalui lima prioritas Pemerintah, harapannya dapat mempercepat reformasi Indonesia maju yang dapat dilaksanakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Khusus untuk pimpinan daerah, saya harapkan kelima program itu juga didukung oleh jajaran Pemda dan masyarakat,” jelasnya.(RLS/red-ton)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Pelita Rakyat Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer