NEWS TICKER

Nofel Saleh Hilabi : Lebih Banyak Kebaikan Pemuda Pancasila Dibanding Kesalahannya

Sabtu, 16 Mei 2020 | 8:54 am
Reporter: Nugi
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 271

Kota Bekasi,Pelita-RAKYAT.Com, Ketua Departemen Keamanan Nasional DPP Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi menyampaikan pandangan pribadinya tentang Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

Nofel menyampaikan pandangan tentang Ormas Pemuda Pancasila terkait viralnya sebuah video yang di isukan Oknum anggota ormas yang mengenakan seragam PP meminta sumbangan THR kepada pengusaha.Hal tersebut disampaikannya usai membagikan 250 nasi box bersama anggota MPC PP Kota Bekasi di Kota Bekasi, Jumat (15/5).

Menurutnya, Ormas Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi besar yang selalu berbuat kebaikan terhadap masyarakat. Dan itu sudah sering terbukti dengan berbagai program kerja nyata MPC PP Kota Bekasi.

“Yang minta sumbangan itu hanya Oknum yang iri kepada kiprahnya MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi,”ungkap Nofel, seraya meyakinkan awak media bahwa Ormas PP termasuk Ormas terbaik. Perlu kita ketahui, semakin kita tinggi semakin banyak goyangannya. Namun karena Ormas PP mempunyai akar yang sangat kuat, maka Ormas PP tidak mudah digoyang, terlebih dengan krikil kecil.

“Yang saya tahu, persaudaraan selalu dijunjung tinggi disini, dan mereka justru banyak membantu masyarakat,”ujar Kader Pemuda Pancasila itu.

Nofel juga akui sangat mengenal Pemuda Pancasila yang selalu hadir dan berjuang untuk masyarakat khususnya Kota Bekasi. Dalam bulan suci ramadhan dirinya yakin kita semua termasuk Ormas-Ormas terus berusaha berbuat baik, kecuali Oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam hal tersebut, Nofel juga berharap kepada masyarakat, jika memang ada berita isu yang belum tentu benar, lebih baik tanyakan langsung kepada yang bersangkutan supaya lebih jelas akar permasalahannya.

“Janganlah menilai sebelah mata, karena tidak adil dan kita harus berimbang dalam menyikapi suatu hal,”tandasnya.

Sementara, Ketua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman mengatakan, tindak lanjut terhadap isu surat permohonan THR sudah dilakukan klarifikasi kepada berbagai pihak termasuk juga kepada Pers agar menjadi pemberitaan yang berimbang.

“Surat tersebut adalah murni proposal berupa ajakan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini, tidak ada unsur paksaan ataupun kewajiban utk dipenuhinya,”terang Iyes didampingi Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang Polhukam.

Kendati begitu, jika surat tersebut menjadi membuat banyak pihak salah paham, Ariyes Budiman mewakili seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Bekasi memohon maaf atas hal tersebut.

Upaya pelaksanaan kegiatan sosial serta kerjasama dengan tiga pilar ditengah pandemi ini dan juga saat Ramadhan ini seperti dilakukannya pelaksanaan bansos, pembagian masker, pembagian takjil serta siaga Covid-19 dengan dibuatnya posko siaga telah kami lakukan dan tak luput bekerjasama dengan tiga pilar.

Ariyes menambahkan, secara ke organisasian, Pemuda Pancasila sangat terstruktur dan tentunya terkait isu isu yang viral Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP juga langsung memberikan teguran dan meminta klarifikasi serta ada masukan masukan bagi Kami.

“Secara tegas MPN PP tidak menganulir dan tidak membenarkan adanya pemaksaan atau pungli yang dilakukan oleh seluruh anggota Pemuda Pacasila terlebih lagi di saat seperti ini,” ungkapnya menyampaikan pernyataan Sekjend MPN PP, Arif Rahman.

Dengan penuh harapan serta himbauan kepada seluruh anggota MPC PP Kota Bekasi, Ariyes juga mengatakan untuk tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam menjaga kesinambungan sosial di tengah pandemi ini serta meniadakan kegiatan kegiatan sosial yang sekiranya dapat merugikan pihak pihak lain.

“Dengan adanya surat proposal yang menjadi viral tersebut menjadikan pelajaran buat seluruh anggota pemuda Pancasila kota Bekasi agar lebih menjaga Marwah PP dengan tidak mengulangi kealpaan tersebut,”himbaunya seraya menegaskan kepada seluruh anggotanya.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer