Pelita-RAKYAT.Com
NEWS TICKER

Ormas PBB Bagi Bagi Tazil , Sebagai Tanda Sosial Persatuan Indonesia

Rabu, 20 Mei 2020 | 3:08 pm
Reporter:
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 322

DEPOK,Pelita-RAKYAT.Com.Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Depok., Edi Hotman Saragih memimpin kegiatan sosialnya di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah,sebagai tanda persaudaraan umat beragama.

Kegiatan tersebut dibagi di 6 kecamatan dengan serentak .Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat ,tetapi tujuan ormas Pemuda Batak Bersatu tersebut menunjukan rasa cinta kasih peduli kepada masyarakat,bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai citra umat beragama di Indonesia  harus tetap solit dan saling bersatu padu dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan pembagian tazil sangat disambut baik warga kota Depok .Tapi bukan ini saja kegiatan yang sudah di kerjakan oleh ormas pemuda batak bersatu melainkan kegiatan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan rumah ibadah, seperti mesjid,gereja dan tidak luput juga penyemprotan di lokasi Polsek ,Koramil dan Kodim. Semua kegiatan mulia ini kesempatan bersama di kumpulan ormas tersebut.

Jajaran Pengurus DPC PBB Kota Depok

Ketua  DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman. Saragih sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh kegiatan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan para pengurus dan anggota PBB Kota Depok yang saat ini sudah berjumlah 400 orang,ujarnya kepada Pelita RAKYAT

Pembagian Tatzil oleh Ormas PBB

Edi Hotman Saragih dengan tegas mengatakan agar  kepada seluruh pengurus pengurus PAC agar tetap peka terhadap keadaan lingkungannya,khususnya kepada kesejahteraan anggotanya di kota Depok. (Sarlen Irwan.Sinaga).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *