Pelita-RAKYAT.Com
NEWS TICKER

Polres Metro Bekasi Kota Tangkap 7 Orang Pelaku Narkotika Jenis Ganja

Minggu, 31 Mei 2020 | 5:28 am
Reporter: Alvin E
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 329

Kota Bekasi,Pelita’Rakyat.Com,
Polres Metro Bekasi Kota berhasil tangkap tujuh(7)  orang pelaku narkotika jenis ganja. Barang bukti berupa jenis ganja kering seberat 387.46 gram dan 34 batang pohon ganja yang ditanam di polybag(kantong plastik) setinggi 30cm sampai 60cm.

Setelah melakukan penyidikan dan pengembangan, polisi unit satnarkoba polres metro Bekasi kota berhasil menangkap ke tujuh (7) orang tersebut yaitu NS(22th),     IM(21th), F(27th), DAP, DW, AR, AZ ditempat yang berbeda dan seorang lagi masih buron yaitu Anto saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO) jelas Kombes Pol. Wijonarko, S.I.K, M.Si Kapolres Metro Bekasi Kota, kepada para awak media (Sabtu 30/05/2020) di aula kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Dari hasil pemeriksaan tujuh orang tersangka diantaranya  AR menjelaskan tanam ganja ini sudah dilakukan sekitar tiga bulan yang lalu, berarti pada saat mulai Pandemi covid-19 mereka sudah beraktivitas. Dan ke tujuh orang tersangka tersebut sudah melakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut tes narkoba. tersangka akan dikenakan pasal 114 juga 111 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara UU nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dan ganja(napsa) budidaya ganja ini sudah di produksi atau sudah panen. (ae)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *