Surat Kabar Pelita Rakyat
NEWS TICKER

Pisah Sambut Kapolsek Pancoran

Saturday, 16 November 2019 | 10:10 pm
Reporter:
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 86

Pisah Sambut Kapolsek Pancoran dari Kompol Endang Kinasih SH, MM kepada Kompol Soeprijanto Sinateroe SH, MH, dilaksanakan di Balai Diklat Departemen Dalam Negeri (BDDN) Kalibata Jakarta Selatan, Sabtu 16 November 2019. Acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini  dihadiri oleh Camat Pancoran, Danramil Pancoran Arh Slamet, Mitra Koramil 02/MP, POKDAR Kamtibmas, FKDM dan beberapa Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Pancoran Kompol Endang Kinasih, berharap tugas tugas yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikordinasikan dengan pihak pihak lain.

Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat kecamatan Pancoran, bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Pancoran.

Sementara Kapolsek Pancoran yang baru Kompol Soeprijanto Sinateroe SH, MH, mengaku, tetap merasa perlu belajar dari Kompol Endang yang sekarang menduduki jabatan Baru di Polda Metro Jaya.Kapolsek yang baru mengatakan, momen acara pisah sambut tersebut, sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Pancoran dan dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi pembangunan masyarakat Pancoran.

Sementara itu, Camat Pancoran Haji M.Rizky Adhari menyampaikan terima kasih nya atas kerjasama yang dijalin bersama Kompol Endang, terlebih saat membantu pemerintah dalam pelaksanaan keamanan pada saat Pemilu 2019 kemaren. Mengingat tahun 2019 ini adalah tahun Politik, tahun dimana kita melaksanakan pemilihan Presiden, wakil Presiden, dan wakil Rakyat (DPR/MPR).

Haji M. Rizky Adhari mendoakan, agar Kompol Endang, karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silahturahmi, dengan masyarakat Kecamatan Pancoran,juga berharap agar kepolsek Pancoran yang baru dapat melanjutkan visi misinya dalam menjaga keamanan lingkungan Pancoran. Agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Pemberian kenang-kenangan, menambah rasa kekeluargaan dan keakbraban. Kenang-kenangan yang diserahkan kepada Kompol Endang diantaranya berasal dari para Kanit Polsek Pancoran, dunsur masyarakat dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.(Andy.S/red-Ton)

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Pelita Rakyat Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer