Surat Kabar Pelita Rakyat
NEWS TICKER

SAATNYA PERADI MILENIAL MEMIMPIN

Sunday, 3 November 2019 | 9:34 pm
Reporter:
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 161
SAATNYA PERADI MILENIAL MEMIMPIN

JAKARTA,Pelita-RAKYAT.Com. Ragam komunitas memanfaatkan Car Free Day (CFD) sebagai tempat berkumpul sekaligus lakukan berbagai kegiatan maupun  acara. Seperti  Minggu 03/11/2019 pagi tadi, beberapa  pengacara muda yang juga sekaligus bagian dari PERADI, mengadakan kegiatan kumpul bersama di Car Free Day (CFD) di Bundaran  HI Jakarta Pusat.

Selain bersilahturahmi,para pengacara muda yang menyebut diri sebagai PERADI MILENIAL  ini menyampaikan pandangan dan pendapat perihal regenerasi di tubuh PERADI. Menurut mereka,sudah saatnya PERADI berbenah diri. Memperbaiki tatanan organisasi dengan melibatkan lebih banyak para pengacara muda dipandang perlu bagi masa depan PERADI. Namun menurut mereka lagi, tujuan dan harapan menuju ke arah  yang lebih baik tidak tercapai apabila kaidah dan norma-norma  berdemokrasi tidak dilaksanakan.

“Demokrasi jangan dimatikan ditubuh PERADI. Semuanya harus transparan,agar PERADI lebih baik dan solid.Saatnya PERADI dinahkodai dari kaum muda dan visioner” ungkap salah satu pengacara muda  yang tidak mau namanya disebut. Ditanya sosok dan figure yang  tepat menjadi nahkoda organisasi para advokat ini,dirinya menyebut beberapa nama,satu diantaranya Dr.Ricardo Simanjuntak,SH,LL.M,ANZIIF.CIP.MCIArb. Menurutnya  kandidat yang satu ini memiliki sarat pengalaman dan pendidikan mumpuni untuk  memimpin organisasi para pengacara ini.(Ton)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Pelita Rakyat Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer