NEWS TICKER

Warga Sukatani Kp.Babakan Di Kejutkan Kedatangan Ular Sanca Kembang

Rabu, 20 Mei 2020 | 2:42 pm
Reporter:
Posted by: Pelita Rakyat
Dibaca: 229

DEPOK,Pelita-,Com.Ketua Rukun Tetangga (RT) Daryanto di kejutkan tamu tak di undang berbentuk binatang Ular Sanca . Ular Sanca tersebut datang di rumah RT dan berada di dapur tepatnya diatas plofon kamar mandi.

Pada malam hari tepatnya menjelang sahur di kejutkan ada seekor ular Sanca diatas plafon kamar mandi sepanjang 4 meter. Ular tersebut bukan hanya ada hari Jumat jam 02.00 pagi tanggal 13/05/2020 , bahkan sudah 4 kali terjadi di wilayah RT 04/ RW 02 dan dimasing masing rumah warga di lingkungan gang Saarih .

Warga dan ketua lingkungan, RT melaporkan hal tersebut kepada RW 02 untuk pemberitahuan tentang adanya ular Sanca di lingkungannya dan telah ditangkap oleh warga. 4 ular tersebut masing masing sepanjang 4 menter. “Dan penemuan ke dua ada 40 butir di temukan diatas rumah RT dan sisa kulit ular sampai saat ini ada kulit tesebut”,ujar salah seorang warga kepada Pelita RAKYAT.

Harapan warga sekitar dan ketua lingkungan agar pemerintah Kota Depok dan pihak Damkar melakukan peninjauan ke lokasi tersebut untuk menuntaskan kehadiran ular Sanca tersebut.

Sampai saat ini warga lingkungan di gang Saarih yang di pimpin Dariyanto masih  tidak tenang dan resah hingga kehidupan lingkungan tersebut terganggu dalam kehidupan sehari hari. (Sarlen Irwan).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer